Rabu, 10 April 2013

Sinopsis Mursala [Lengkap]

Sinopsis Mursala [Lengkap] – Mursala adalah film terbaru indonesia yang dibintangi Titi Sjuman dan Rio Dewanto. Film ini seharusnya sudah tayang sejak tahun 2012 lalu. Namun karena Direktorat Perfilman Kementerian Pariwisata mencekalnya maka baru sempat rilis pada 18 April 2013 ini. Mursala bercerita tentang Anggiat Simbolon [Rio Dewanto] pemuda lulusan Sarjana Hukum yang berasal dari Sorkam Tapanuli Tengah yang mengadu nasib ke Jakarta.

Di Jakarta ia menjadi salah satu pengacara yang terbilang cukup sukses. Namun di tengah kesuksesan tersebut, Ibu Anggiat Simbolon membujuk Anggiat agar cepat-cepat mempunyai istri dengan dijodohkan dengan pariban [saudara sepupu] di tanah kelahirannya, Tapanuli. Keinginan ibu Anggiat untuk menjodohkannya dengan pariban membuat bingung Anggiat. Soalnya ia lebih mencintai Clarita Saragih [Anna Sinaga] yang berprofesi sebagai penyiar televise di Jakarta.

Masalah muncul ketika ternyata Clarita Saragih berasal dari marga yang dilarang untuk dinikahi. Simbolon dan Saragih adalah dalam adat batak dilarang untuk menikah. Nah, dalam keadaan bimbang inilah, Anggiat Simbolon malah bertemu dengan Bonatiur Sinaga [Titi Sjuman] yang tidak lain adalah teman waktu masa kanak-kanak di Pulau Mursala. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Anggiat Simbolon dan Bonatiur Sinaga? Saksikan film Mursala.

Mursala
Genre : Drama
Sutradara : Viva Westi
Produser : Anna Leiden Sinaga
Penulis cerita :
Studio : Rajs Production
Pemeran Utama : Rio Dewanto, Titi Sjuman, Tio Pakusadewo, Anna Sinaga
Rilis Film : 18 April 2013
Lama Film : 100 menit
Anggaran Film : -

Trailer Youtube by The Gringging


Ditulis Oleh : siap86 // 13.08
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: review-dan-sinopsis-film-terbaru- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki