Kamis, 11 April 2013

Sinopsis Kerasukan [Lengkap]

Sinopsis Kerasukan [Lengkap]Film terbaru Indonesia kembali menghadirkan film bergenre Horor berjudul Kerasukan. Genre Horor di tanah air ternyata masih menjadi magnet untuk penonton terutama anak-anak muda. Bercerita tentang 5 orang anak muda yang masing-masing bernama Donas, Tony, Tina, Cecil dan Roby berasal dari Jakarta hendak pergi berlibur di Bandung. Mereka berencana menginap di sebuah villa Dago.

21cineplex.com
Sebelumnya, Tony mengingatkan pantangan kepada teman-temannya apabila melihat cewek dengan baju hitam di Dago jangan melihat mukanya, karena itu adalah hantu Dago. Soalnya berdasarkan cerita masyarakat sekitar apabila melihat cewek berbaju hitam [hantu] maka akan diikutin sampai kemana pun. Tapi Donas malah melanggar larangan tersebut dan pas bertemu dengan wanita berbaju hitam, Donas malah melihatnya dan menyapanya.

Dari situlah kemudian Tony dan teman-temannya mendapat terror dari hantu Dago tersebut sampai ke villa tempat mereka menginap. Suasana liburan yang seharusnya menyenangkan menjadi menyeramkan. Tony sampai kesurupan, Cecil bahkan pingsan dan Roby hilang entah kemana. Bagaimana mereka mengusir hantu Dago tersebut? Saksikan saja film terbaru Kerasukan.

Kerasukan
Genre : Horor
Sutradara : Hm Firman Bintang
Penulis cerita :
Studio : Mitra Pictures dan BIC Production
Pemeran Utama : Arumi Bachsin, Jessica Marlein, Kimmy Geovani, Leroy Osmani
Rilis Film : 25 April 2013
Lama Film : -
Anggaran Film : -

Trailer Youtube by Mitra Pictures

Ditulis Oleh : siap86 // 01.11
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: review-dan-sinopsis-film-terbaru- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki