Kamis, 11 April 2013

Sinopsis Fashion King [Drama Korea Baru]

Sinopsis Fashion King [Drama Korea Baru] – Drama Korea Fashion King sudah pernah tayang di stasiun televise SBS pada 19 Maret 2012 lalu. Namun, baru masuk dan ditayangkan di Indonesia pada 22 April 2013 nanti di Indosiar. Alangkah baiknya sebelum menonton Drama Fashion King kamu baca dulu synopsis ceritanya berikut ini agar tidak bingung dapat mengikuti jalan ceritanya dari awal hingga akhir. Cekidot.

Fashion King dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Yoo Ah In serta disutradarai oleh Lee Myung Bo dan berdurasi 20 episode. Selain itu juga terdapat bintang-bintang lain semacam Kwon Yu Ri, Lee Je Hoon dan Jang Mi Hee serta masih banyak bintang lain yang cantik dan tampan khas Korea.
asyafanatikleri.com

Diceritakan Kang Young Gul [Yoo Ah In] seorang desainer yang harus memulai dari nol untuk menjalankan bisnis fashion-nya. Segala cara Kang Young Gul lakukan antara lain dengan berjualan baju di pasar Dongdaemun. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Lee Ga Young [Shin Se Kyung] seorang wanita yang pandai merancang busana tapi yatim piatu. Akhirnya Kang Young Gul dan Lee Ga Young sepakat bekerja sama untuk menjalankan bisnis fashion. Bisnis mereka pun perlahan-lahan menjadi sukses dan besar. Bagaimana lika-liku perjalanan bisnis fashion mereka? Saksikan Fashion King hanya di Indosiar [Promosi neh ye,,]

Fashion King
Genre : Drama Korea
Sutradara : Lee Myung Woo
Produser : Choi Moon Suk
Penulis cerita : Kim Ki Ho, Lee Sun Mi
Pemeran Utama : Shin Se Kyung, Yoo Ah In, Han Yoo Yi, Jang Mi Hee
Episode : 20 episode
Tayang di Indonesia : 22 April 2013 [Indosiar]


Ditulis Oleh : siap86 // 15.13
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: review-dan-sinopsis-film-terbaru- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki