Kamis, 04 April 2013

Pokun Roxy: Review dan Sinopsis

Pokun Roxy Review dan Sinopsis – Film Pokun Roxy merupakan film dengan genre Komedi Horor berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Roxy ini menceritakan tentang Talib yang sedang kencing dibawah pohon tiba-tiba tertimpa kain pocong yang berada di atas pohon. Lalu Talib menjerit dan membuat warga disekitarnya berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.

Kemudian situasi ini dimanfaatkan oleh 3 orang pemuda bernama Jupe [Nikita Mirzani], Bedul dan Acong [Augie Fantinus] untuk membuat kasus pocong ini menjadi ladang uang atau menguntungkan. Akhirnya dibuatlah scenario bahwa pocong kuntilanak [Pokun] Roxy ini telah terekam kamera handphone. Padahal itu hanya akal-akalan Jupe, Bedul dan Acong.

Kasus ini sampai ke telinga seorang wartawati muda bernama Vina [Jenny Cortez] untuk melacak keberadaan dan kebenaran adanya berita Pokun Roxy tersebut. Vina pun menelusuri kampong Roxy untuk mendapatkan berita tersebut. Karena tak juga mendapatkan foto Pocong tersebut akhirnya Vina mendatangi dukun dengan mengajak serta Bedul.

Oleh sang dukun Bedul dikerok alisnya kemudian meludahinya supaya dapat melihat Pocong Kuntilanak. Nah, setelah itulah Bedul benar-benar melihat sosok dari Pokun tersebut. Film ini kental komedinya namun juga dibumbui adegan buka-bukaan Nikita Mirzani, Jenny Cortez dan Ria Winata

Sutradara : Boy Rano
Produser : Shanker Rs
Pemain Utama : Jenny Cortez, Ria Winata, Nikita Mirzani, Gary Iskak
Rilis : 4 April 2013
Studio : Sentra Mega Kreasi

Ditulis Oleh : siap86 // 23.33
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: review-dan-sinopsis-film-terbaru- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki