Rabu, 24 April 2013

Reality Show We Got Married [2013]

Reality Show We Got Married [2013]Yap, reality variety show yang sudah tidak asing lagi dan paling tenar di Korea, We Got Married kembali muncul tahun 2013 ini secara global [Global Edition]. Kali ini reality show tersebut pesertanya lebih komplek dari berbagai negara antara lain mencakup 41 negara, diantaranya Taiwan, China, India, Australia dan Indonesia. Namun, We Got Married sementara ini hanya bisa dinikmati pada saluran televisi Korea berbayar ‘One’setiap hari Jum’at jam 19.40 WIB dan tayang mulai 5 April 2013. 

We Got Married tak ayal menjadi tontonan paling favorit di Korea karena acara ini menyuguhkan ‘imaginasi’ yang kental. Beberapa perempuan dan selebriti laki-laki yang terpilih akan menjadi sepasang suami istri. Mereka diharuskan berbagi pengalaman hidup dan bersama layaknya suami istri. Selain itu dalam setiap episodenya [tiap minggu] pasangan suami istri ini akan mendapat tugas yang harus dituntaskan. Dan juga dibumbui dengan wawancara  rahasia dari tiap pasangan mengenai tugas serta perasaan [curhat] dari pasangan masing-masing. 

Yang menarik dari We Got Married adalah pasangan suami istri yang berbeda negara. Dimana keduanya harus mengalahkan egonya masing-masing serta harus beradaptasi dengan budaya pasangannya. Contohnya, ketika bintang Korea Lee Hong Ki dipasangkan dengan artis Jepang Fujii Mina. Bagaimana hubungan selanjutnya dari Lee Hong Ki dan Fujii Mina? Saksikan saja reality show We Got Married.

Ditulis Oleh : siap86 // 14.25
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: review-dan-sinopsis-film-terbaru- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki